Cari Berita

Pengumuman

Kegiatan

Testimoni

  • Gregorius Tsiompah

    Gregorius Tsiompah



    Pendidikan tinggi adalah investasi masa depan, itulah yang menjadi motivasi pada saat saya

  • Syahrudin

    Syahrudin



    UNRIYO khususnya Prodi Teknik Informatika telah mengubah hidup saya....Pada awalnya saya adalah

  • Alfons Hilarius Magang

    Alfons Hilarius Magang



    Ilmu yang saya dapat di S1 Kesehatan Masyarakat UNRIYO serta pengalaman dalam beorganisasi, dan

Keren! Dosen Ilmu Komunikasi Sudah Vaksinasi COVID-19 Dosis Kedua

Keren! Dosen Ilmu Komunikasi Sudah Vaksinasi COVID-19 Dosis Kedua

YOGYAKARTA – Cus… jarum suntik kecil dan lentur itu mulai menembus kulit lengan tangan sebelah kiri. Gak berselang lama hanya beberapa detik, dosen ilmu komunikasi yang mendapatkan suntikan vaksinasi COVID-19 dosis kedua itupun sudah dicabut. Dan sesekali bekas suntikan dibersihkan dengan kapas atau tisu alkohol antiseptik. Efek yang ditimbulkannya pun berbeda-beda.

    “Suntikan vaksin dosis kedua ini terasa seperti obatnya masuk ke dalam tapi tidak sakit, beda dengan waktu dosis pertama yang sama sekali tidak terasa,” ujar Yanus Purwansyah Sriyanto, dosen ilmu komunikasi FISE UNRIYO ini saat mendapatkan suntikan vaksinasi massal dosis kedua, minggu (22/8/2021) lalu.

    Vaksinasi COVID-19 untuk dosis kedua terhadap dosen Program Studi S-1 Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ekonomi (FISE), Universitas Respati Yogyakarta (UNRIYO) yang dilaksanakan di kampus II UNRIYO kawasan Tajem Maguwoharjo Sleman kerjasama dengan Dinas Kesehatan DIY dan Sleman ini dalam rangka upaya menyongsong perkuliahan tatap muka. Sebelumnya juga sudah dilaksanakan dosis tahap pertama pada Minggu (30/5/2021) lalu yang diikuti seluruh dosen dan karyawan di lingkungan Universitas Respati Yogyakarta.

   “Semoga dengan sudah menjalani vaksinasi COVID-19 tahap kedua khususnya untuk kami dosen ilmu komunikasi ini bisa ikut mendukung program pemerintah memutus virus corona dan tercapainya kekebalan imunitas tubuh sehingga siap melaksanakan perkuliahan tatap muka nantinya,” harap Yanus yang akrab dipanggil kak yanski ini sambil menunggu terlaksananya vaksinasi bagi mahasiswa di lingkungan UNRIYO. (cs)



Berita Terkait

Kuliah Tamu

Laporan Auditor Independen 2015

PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ON MIPA 2018

Capping Ceremony 2014

Pelatihan Penulisan Buku Ajar Bagi Dosen

Kirim Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.
R5XUHL


Halaman Lain